CARA BOBOL WIFI DENGAN WPS CONNECT (ROOT ONLY)




Halo Sob :)
Kali saya akan membagikan Cara bobol Wifi dengan WPS CONNECT. Yaa sesuai dengan judul tutorial ini hanya untuk pengguna yang Andoridnya sudah di Root, tapi perlu diingat, tidak semua jenis wifi bisa di bobol. Wifi yang bisa di bobol dengan aplikasi ini hanya wifi yang berWPS saja.
Jadi semoga beruntung ^_^


Langsung saja simak tutorialnya guys :

1.Download dulu aplikasi WPS CONNECTnya disini

2.Kalo udah selsai downloadnya pasang aplikasinya

3.Buka aplikasinya kalo ada permintaan dari SUPER SU izinkan saja
4.Scan Wifinya dengan cara menkan bagian refresh di pojok atas kanan
5.Jika sudah muncul list wifinya pilih yang mau anda bobol
6.Tekan try pin
7.Tunggu sampai selesai prosesnya
8.Jika sudah selesai tetapi tidak muncul passwordnya
9. Tekan tombol pilihan lalu pilih show password, maka akan muncul list password wifi dan lihat ada atau tidak password wifi yang anda sudah coba bobol tadi
10.Jika ada tinggal pakai saja wifinya :D, jika tidak coba ulangi langkah-langkah di atas. Kalau tidak bisa juga coba anda telfon bapak indihome biar di pasangin :p



Untuk download silahkan masuk disini Download WPS Connect Tanpa Iklan

Sekian tutorial dari saya semoga berhasil bobol wifinya, ^_^

8 Responses to "CARA BOBOL WIFI DENGAN WPS CONNECT (ROOT ONLY)"

  1. cakep min tutornya,kirain ane wpa juga bisa di bobol,ane lihat gak muncul listnya.
    ternyata wps doang gak apalah.
    ngomong-ngomong pesan blognya bagus juga,walaupun ane dah tau.
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara Bobol Wifi Dengan Wps Connect (Root Only) >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Bobol Wifi Dengan Wps Connect (Root Only) >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Bobol Wifi Dengan Wps Connect (Root Only) >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK IT

      Delete
  2. beneran min pas gw koneksikan pake wps conect satu juga ga ada yang nyambung akhirnya gw punya ide gw minta koneksikan sama yang punya wifinya alhamdulillah langsung terhubung.

    ReplyDelete
  3. beneran min pas gw koneksikan pake wps conect satu juga ga ada yang nyambung akhirnya gw punya ide gw minta koneksikan sama yang punya wifinya alhamdulillah langsung terhubung.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. gw coba nih aplikasi,kgk keluar paswordnya....trus gw coba masukin password acak,yg keluar di wps conect juga password acak yg gw masukin tadi...gw ganti lagi paswordnya jga keluar pasword yg gw ganti...kalu gk dikasih password kgk keluar paswordnya di wps connect....jdi kesimpulan gw...ni aplikasi bukan untuk bobol wifi,tapi hanya untuk mengambil password wifi yg sudah disimpan/di masukin................................

    ReplyDelete
  6. Cara Bobol Wifi Dengan Wps Connect (Root Only) >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Bobol Wifi Dengan Wps Connect (Root Only) >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Bobol Wifi Dengan Wps Connect (Root Only) >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Qw

    ReplyDelete