CBT TREE OF SAVIOR IMPRESSION

Sudah lama enggak nulis artikel tentang game, sekarang saatnya menulis hasilfirst impression dari game teranyar dari imc gamesTree of Savior. Gemscool ternyata enggak mau kalah dengan negara lain dan langsung mendatangkan TOS dari Korea! Sebagai salah satu publisher game papan atas, taktik mendatangkan game hype tinggi patut diacungi jempols!.

Untuk memulai gamenya kita harus punya instalasi gamenya dulu lah.Download installer TOS berada di website gemscool dan terdapat 2 pilihan. Mau per partial (bagian) atau full client (langsung). Kalau saya rekomendasikan full untuk koneksi yang stable (fibre optic). Untuk yang pakai nirkabel (wireless) disarankan pakai partial (bagian).
Tapi saya sarankan jangan download untuk sekarang karena CBT2 akan diadakan sebentar lagi,sekitar bulan Desember atau awal tahun 2016.

Perlu diingat, total diskspace yang terpakai untuk file installernya saja sekitar 4GB. Pastikan disk drive kamu punya kapasitas minimal 10GB atau lebih untuk jaga-jaga. Belum lagi setelah install, nanti ada proses patch karena ini masih versi cbt. Bakalan banyak patch pada jam-jam tertentu. Jadi siapkan hard disk yang lumayan besar ya. Pastikan spesifikasi PC sudah memadai.
Ini dia beberapa Screenshot yang saya dapat waktu CBT pertama Tree of Savior Indonesia



1 Response to "CBT TREE OF SAVIOR IMPRESSION"